Timnas U-23 Indonesia Takkan Diperkuat Pemain Luar Negeri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia dikonfirmasi oleh pelatih Shin Tae-yong tak akan diperkuat para pemain dari luar negeri. Shin akan mencoba mencari pengganti untuk tampil di Piala AFF U-23 2022.

- Advertisement -

Seperti diketahui, setelah Piala AFF senior, edisi U-23 jua akan digulirkan mulai 14 hingga 26 Februari 2022 di Kamboja. Panitia penyelnggara sendiri baru saja menggelar undian babak grup di Singapura, Rabu, 29 Desember 2021.

egy maulana-asnawi-witan-affsuzukicup Timnas U-23 Indonesia Takkan Diperkuat Pemain Luar Negeri
affsuzukicup

Dalam hasil drawing itu, timnas U-23 Indonesia masuk Grup B. Mereka akan bertarung melawan Malaysia, Myanmar dan Laos. Sementara Grup A diisi uan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam, sedangkan Grup C hanya diisi tiga tim, yakni Thailand, Vietnam, dan Singapura.

- Advertisement -

Nah, Shin sendiri banyak memanggil pemain muda di Piala AFF 2020. Tentu, menatap Piala AFF U-23, tak akan banyak perubahan skuat yang dilakukan sang nakhoda.

Mantan Bomber Thailand Akui Kecerdasan Shin Tae-yong Timnas U-23 Indonesia Takkan Diperkuat Pemain Luar Negeri

“Memang akan bawa skuat seperti sekarang. Tapi mungkin pemain aboard, seperti Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, dan Witan Sulaeman tak bisa ikut. Sisa pemain ini akan semuanya dibawa untuk jadi tim yang kuat untuk ke depannya,” ungkap Shin Tae-yong.

Timnas U-23 Indonesia Juara Bertahan

Hasil Drawing Piala AFF U-23 2022 Indonesia Segrup dengan Malaysia (Goal)
Goal
- Advertisement -

Skuat Garuda sendiri menatap turnamen itu sebagai juara bertahan. Pada edisi 2019, mereka sukses menjadi kampiun usai menundukkan Thailand pada partai puncak dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Kamboja.

Indonesia menjadi juara kedua dalam turnamen yang baru digelar dua kali sejak 2005 itu. Thailand menjadi juara Piala AFF U-23 pertama pada edisi 2005.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img