Timnas U-23 Indonesia Takkan Segrup dengan Malaysia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia dipastikan tak akan satu grup dengan Malaysia dalam gelaran SEA Games 2021. Hal itu karena kedua negara berada dalam satu pot pada undian grup.

Rencananya, SEA Games 2021 cabang sepak bola akan mulai digelar Mei mendatang. Pagelaran multievent tersebut akan diselenggarakan di Vietnam. Jelas, Indonesia diharapkan bisa setidaknya ulangi torehan 2019 saat menembus babak final, meski dikalahkan Vietnam.

Timnas U-23 Malaysia di SEA Games XXXI diberi target meraih medali emas oleh FAM.Timnas U-23 Indonesia Takkan Segrup dengan Malaysia
Facebook FA Malaysia Official
- Advertisement -

Nantinya akan ada 10 negara yang akan berpartisipasi dalam cabang sepak bola. Dikutip dari Thanh Nien, pembagian POT undian sendiri sudah bocor dan disebut akan dilihat dari performa masing-masing tim pada dua edisi sebelumnya. Timnas U-23 Indonesia sendiri apik dalam dua edisi sebelumnya yakni raih peringkat ketiga pada 2017 dan runner-up 2019.

Timnas U-23 Indonesia ke Kamboja, PSSI Carter Satu Pesawat
PSSI

Dalam daftar POT yang beredar, timnas U-23 Indonesia masuk Pot 2, bersama Malaysia. Pot pertama sendiri diisi oleh Vietnam dan Thailand U-23.

- Advertisement -

Undian grup sendiri rencananya akan digelar 6 April 2022. Nantinya tiaap tim peserta dibolehkan mendaftarkan tiga pemain senior utnuk mentas dalam ajang multievent tersebut.

Kinerja para pemain timnas U-23 Australia saat lawan Indonesia dipuji Trevor Morgan.
the-afc.com

Berikut Daftar Pembagian POT, Termasuk buat Timnas U-23 Indonesia:

Pot 1: Vietnam, Thailand
Pot 2: Indonesia, Malaysia
Pot 3: Myanmar, Kamboja
Pot 4: Filipina, Singapura
Pot 5: Laos, Timor Leste

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img