Timnas U-23 Indonesia TC Lagi, 36 Pemain Dipanggil PSSI

BACA JUGA

Timnas U-23 Indonesia TC Lagi, 36 Pemain Dipanggil PSSI 3

Football5Star.com, Indonesia – PSSI mengaku sudah mengirim surat panggilan kepada 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia. Namun, mereka belum membeberkan siapa-siapa saja yang dipanggil.

Seperti diketahui, saat ini Shin Tae-yong memang masih berada di Jakarta meski Timnas U-19 Indonesia sudah dibubarkan. Dia rencananya akan kembali memimpin skuat Garuda untuk melakoni TC di Jakarta.

- Advertisement -

Timnas U-23 Indonesia sendiri rencananya akan kembali dikumpulakan Shin pada 8 Februari. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Timnas U-23 Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Shin Tae-yong - Syahrian Abimanyu - pssi

“Betul, sesuai rencana pada 8 Februari ini akan ada TC Timnas U-23 yang akan dipersiapkan buat SEA Games 2021. TC tersebut akan kembali digelar di Jakarta,” ungkap Yunus Nusi saat dihubungi oleh awak media.

- Advertisement -

Yunus Nusi sendiri belum bisa membeberkan siapa-siapa saja pemain yang akan dipanggil ke Timnas U-23. “Hari ini sudah kami kirim surat panggilannya. Ada 36 pemain yang rencananya akan kami kumpulkan,” sambung dia.

Ini adalah kali kedua Timnas U-23 melakoni TC. Jumlah pemain yang dipanggil tersebut juga sama dengan saat Timnas U-23 Indonesia melakoni TC di Jakarta, akhir Desember 2020.

- Advertisement -

“Pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan program untuk PSSI agar timnas U-23 dapat menjalani pemusatan latihan mulai tanggal 8 Februari. Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak agar pemusatan latihan dapat dilakukan di Jakarta,” tutup Yunus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img