Laga Timnas U-23 Indonesia vs Australia Berubah Jadwal

Football5Star.com, Indonesia – Laga timnas U-23 Indonesia vs Australia dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2022 dipastikan berubah jadwal. Hal itu pun diakui oleh PSSI yang sudah menerima informasi terkait.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Australia menjadi lawan tunggal bagi Garuda Muda setelah Brunei Darussalam dan Cina mundur dari fase kualifikasi. Tentunya, kondisi itu mengharuskan Indonesia menang atas Australia untuk bisa lolos ke Piala Asia U-23 2022.

FFT

Rencananya, pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Australia akan dihelat dengan format dua leg. Tadinya, leg pertama bakal digelar pada 27 Oktober, dan leg kedua diputar tiga hari kemudian.

Namun demikian, AFC mengubah jadwal tersebut. Leg pertama akan dihelat 26 Oktober, lalu leg kedua diputar 29 Oktober. Hal itu sudah diakui oleh PSSI.

PSSI

“Betul, pertandingan dimajukan oleh pihak AFC dan kami sudah dapatkan konfirmasi,” ungkap Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, saat dihubungi oleh awak media.

Pasukan Shin Tae-yong sendiri sudah sepekan berada di Tajikistan. Mereka pun sudah menjalani satu laga uji coba, yakni saat menang 2-0 atas Tajikistan. Pada Jumat 22 Oktober malam, mereka bakalan tantang Nepal dalam laga uji coba kedua.

PSSI

Berikut Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Australia:

Selasa, 26 Oktober 2021, Indonesia vs Australia, kick-off 19:00 WIB di Pamir Stadium, Dushanbe

Jumat, 29 Oktober 2021, Australia vs Indonesia, kick-off 19:00 WIB di Pamir Stadium, Dushanbe

- Advertisement -