Timnas Vietnam Dikelilingi Raksasa Asia, Park Hang-seo Justru Terpacu

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Park Hang-seo mengaku terpacu usai mengetahui Timnas Vietnam dikelilingi raksasa dalam babak final Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dia terpacu karena Vietnam pastinya akan dapatkan banyak pelajaran dari calon lawannya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, tim berjuluk Golden Star Warriors itu bergabung dalam Grup B. Mereka akan menghadapi sejumlah raksasa Asia, yakni Jepang, Australia, dan Arab Saudi, demi tiket melaju ke babak selanjutnya.

Kondisi ini jelas bikin Timnas Vietnam tak terlalu diunggulkan. Hang-seo pun berpikir seperti itu. Namun, nakhoda asal Korea Selatan itu menyebut Vietnam akan mendapatkan banyak pelajaran dari pertandingan di Grup B.

Peluang timnas Vietnam lolos ke Piala Dunia 2022 ternyata hanya 4,44% menurut We Global. Timnas Vietnam Dikelilingi Raksasa Asia, Park Hang-seo Justru Terpacu
- Advertisement -

“Semua yang ada di Grup B ini jelas lebih kuat dari kami. Kami akan menghadpainya dengan rendah hati, semangat, dan tentu akan mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Park Hang-seo dikutip dari VN Express.

“Ini adalah kesempatan emas buat Vietnam belajar dan berkembang. Ini pertama kalinya Vietnam berada di babak final kualifikasi Piala Dunia. Kami tentu harus lebih bersiap,” sambung dia.

- Advertisement -

Timnas Vietnam, kata Hang-seo, akan menikmati setiap pertandingan di Grup B. Mentalitas, lanjut dia, menjadi kunci bagi Golde Star Warriors untuk meneruskan efek kejutnya.

“Kami memiliki kekuatan terbesar, yakni mentalitas. Saat lawan tim yang kuat, mentalitas kami akan lebih kuat. Kian sulit lawannya, makin tinggi juga semangat para pemain,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img