Timnas Vietnam Harus Lawan Negara Kuat

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Vietnam dinilai harus melawan negara kuat dalam FIFA Matchday September mendatang. Hal itu untuk menggantikan India yang batal karena baru disanksi oleh FIFA.

Tadinya, Vietnam mengundang India untuk mengikuti turnamen persahabatan Tam Hung FIFA Day yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mulai 21 September hingga 27 September di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Minh City. Namun, dengan hukuman yang baru saja dikeluarkan FIFA, India tidak akan bisa menghadapi timnas Vietnam dan Singapura dalam waktu dekat.

Timnas Vietnam Harus Lawan Negara Kuat
thanhnien.vn
- Advertisement -

Nah, sebagai penggantinya diharapkan lawan Vietnam harus lebih baik. Sebab, turnamen Tam Hung itu digelar mereka dalam rangka mempersiapkan pasukan Park Hang-seo menatap Piala AFF 2022.

“Saya pikir, Vietnam harus memainkan pertandingan persahabatan dengan lawan yang kuat di FIFA Matchday untuk memiliki persiapan terbaik untuk Piala AFF. Memainkan dua pertandingan, Pelatih Park Hang Seo kemungkinan akan dipanggil jumlah yang relatif besar, sekitar 30-40 pemain,” kata pengamat sepak bola Vietnam, Doan Minh Xuong dikutip dari Thethao247.

Timnas Vietnam Harus Lawan Negara Kuat
Twitter @afcasiancup
- Advertisement -

“Mungkin Coach Park akan menciptakan peluang bagi banyak wajah baru di timnas Vietnam. Satu pertandingan untuk menguji kinerja pilar, satu pertandingan untuk menguji pemula,” papar dia.

VFF Bergerak Cari Calon Lawan Timnas Vietnam

Baru-baru ini, VFF juga dengan cepat merencanakan untuk mencari lawan baru bagi timnas Vietnam. Situs VFF telah mengunggah pengumuman terbuka untuk tim potensial yang akan menggantikan India.

Final Piala AFF 2018 adalah yang ketiga bagi timnas Vietnam.
affsuzukicup.com
- Advertisement -

“Untuk memastikan turnamen berjalan sesuai rencana, sehingga memudahkan persiapan timnas Vietnam menuju Piala AFF 2022, VFF menghubungi sejumlah Asosiasi sepak bola nasional di Asia untuk mengundang tim lain menggantikan tim India,” tutup VFF.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img