Timnas Vietnam Jangan Lakukan Cara Usang untuk Kalahkan Malaysia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Timnas Vietnam akan menghadapi salah satu partai sulit di babak fase grup Piala AFF 2020. Timnas Vietnam akan bersua dengan Malaysia pada 12 Desember mendatang.

- Advertisement -

Menghadapi partai melawan Malaysia yang juga salah satu favorit di grup B Piala AFF 2020, anak asuh Park Hang-seong itu diminta untuk tidak memainkan pola permainan yang sama saat melawan Malaysia. Hal ini disampaikan oleh salah satu pundit Vietnam, Quang Huy.

Park Hang-seo Protes Keras Pemainnya Dikasih Makan Daging Ayam Bukan Daging Babi

“Malaysia sangat berbeda sekarang. Tim Vietnam juga perlu mengubah cara bermainnya. Dulu, saat melawan Malaysia, tim Vietnam sering menunggu untuk menjebak lawan,” kata Quang Huy seperti dikutip Football5star.com dari Thethaovanhoa.vn, Jumat (10/12/2021).

- Advertisement -

“Dalam konteks saat ini, Vietnam tidak bisa lagi menjaga kerahasiaan seperti tiga tahun lalu, tim Vietnam perlu aktif untuk menyerang lebih awal daripada bermain sembrono dan kesulitan dengan serangan balik Malaysia,” ungkap Huy.

“Melihat tim Malaysia, kami juga harus melihat bahwa mereka memiliki Safawi Rashid, Akhyar Rashid yang bermain sangat baik. Dia bisa mencetak gol dengan kaki kirinya dan itu harus diwaspadai Vietnam,”

Lini Belakang Timnas Vietnam Dianggap Tambal Sulam

Timnas Vietnam Jelang Lawan Malaysia

- Advertisement -

Timnas Vietnam sendiri jelang melawan Malaysia mendapat suntikan tenaga baru. Salah satu pemain mereka, Ly Cong Hoang Anh akhirnya mendapatkan izin untuk masuk ke Singapura.

“Hari ini, gelandang Ly Cong Hoang Anh mendapatkan undangan kedua dari tuan rumah Singapura untuk bergabung dengan tim Vietnam sebelum pertandingan melawan Malaysia,” tulis media Vietnam.

Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia Cuma Bisa Bikin Gaduh
FAM

Meski Ly Cong Hoang Anh sudah diperbolehkan masuk ke Singapura, akan tetapi gelandang berusia 22 tahun itu tidak akan dimasukkan oleh pelatih Park Hang-seo pada laga melawan Malaysia.

Kepastian Ly Cong Hoang Anh bisa masuk ke Singapura tentu saja sedikit melegakan skuat Vietnam. Sebelumnya, ia tidak mendapatkan surat izin masuk ke Singapura.

Pada akhir pekan lalu, Ly Cong Hoang Anh masih belum mendapat izin untuk masuk ke Singapura. Asoasiasi sepak bola Vietnam, VFF sampai meminta SFF, asosisiasi sepak bola Singapura untuk turun tangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img