Timnas Vietnam Nyaris Bikin Pelatih Oman Tertegun

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Oman, Branko Ivankovic, nyaris terdiam saat anak asuhnya menghadapi permainan cepat timnas Vietnam. Meski akhirnya Oman menang 3-1, Ivankovic memuji permainan Vietnam dalam laga di Sultan Qaboos Sport Complex, Selasa (12/10/2021).

- Advertisement -

Dalam partai itu, Oman memang dibuat terkejut oleh gol pembuka Vietnam menit ke-39 melalui Nguyen Tien Linh. Namun, mereka dapat menyamakan kedudukan via Issam Al Sabhi pada penghujung babak pertama. Oman lantas menjauh via Mohsin Al-Khaldi dan aksi Salaah Al-Yahyaei menutup kemenangan 3-1 Oman atas Vietnam.

Timnas Vietnam Nyaris Bikin Pelatih Oman Tertegun
AFC

Kendati menang, Oman dianggap Ivankovic sempat membuat kesalahan lawan timnas Vietnam. Pelatih asal Kroasia itu sebetulnya sudah mewanti-wanti pasukannya sebelum pertandingan.

Timnas Oman sudah berlatih penalti sebelum laga lawan timnas Vietnam.
Getty Images

“Ya kami sudah mengamati permainan Vietnam dengan sangat hati-hati. Timnas Vietnam bermain sangat baik, ini laga yang sangat sulit,” ungkap Branko Ivankovic dikutip dari Vn Express.

Gol Penyeimbang Jadi Kunci Oman Kalahkan Timnas Vietnam

Timnas Vietnam kalah 1-3 dari Oman pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
zingnews.vn

Gol penyeimbang yang terjadi pada penghujung paruh pertama menurut Ivankovic. Dia pun meminta pemainnya untuk sabar karena Vietnam main dengan disiplin.

“Saya bangga dengan pemain. Mereka melalui pertandingan yang menantang dan menguras fisik dan mental. Kami memang harus sabar dan akhirnya gol itu datang,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img