Timnas Vietnam Tak Takut Siapa Pun Lawan di Semifinal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Vietnam sama sekali tak takut melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2020 usai jadi runner-up Grup B. Mereka sudah kepalang tanggung berjuang, Thailand langsung jadi bidikan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Vietnam memang di atas kertas diunggulkan sejak awal untuk menjuarai Grup B. Namun, semuanya dipukul balik oleh pasukan Shin Tae-yong. Mereka yang awalnya dipandang sebelah mata, tak diprediksi bisa lolos, justru memukul balik semua itu dengan melaju ke semifinal dengan status juara Grup B.

Vietnam vs Kamboja Piala AFF 2020 - Zingnews 1
Zingnews

Alhasil, Indonesia akan berjumpa Singapura yang jadi runner up Grup A, sedang Vietnam tarung kontra Thailand. Para pemain timnas Vietnam pun mengaku sama sekali tak takut dengan lawan mana saja di Piala AFF 2020, termasuk Thailand.

Thailand vs Singapura The War Elephants Juara Grup A 3 (@Changsuek_TH) Timnas Vietnam Tak Takut Siapapun Lawan di Semifinal
@Changsuek_TH
- Advertisement -

“Yang penting bagi saya dan rekan satu tim adalah bermain sebaik mungkin. Ketika kami mencapai semifinal, kami harus bekerja keras melawan setiap tim,” kata bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, dikutip dari Dantri.

Timnas Vietnam Nantikan Laga Dramatis

Senada dengan Quang Hai, Nguyen Tien Linh, jua tak sabar berduel lawan Thailand. Tak dimungkirinya, Thailand salah satu favorit juara di Piala AFF 2020. Namun, Vietnam akan berjuang.

Nguyen Tien Linh - Timnas Vietnam - Piala AFF 2020 - Vietnamesefootball 3
facebook.com/Vietnamesefootball
- Advertisement -

“Thailand adalah tim yang sangat kuat, mereka selalu menjadi kekuatan di Asia Tenggara. Pertemuan antara tim Vietnam dan Thailand selalu sangat dramatis,” papar Tien Linh.

“Saya berharap dua semifinal berikutnya melawan Thailand akan menjadi dua pertandingan yang menarik, memuaskan para penggemar,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img