Timo Werner: Chelsea Punya Skuat Muda, tapi Tidak Bodoh

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Timo Werner menyanjung performa Chelsea saat mengalahkan Real Madrid 2-0 di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB.

Menurut Timo Werner keberhasilan ini berkat permainan Chelsea yang mampu menjaga ritme permainan. Kini, dengan kaki yang sudah mencapai final ia ingin The Blues menjadi juara.

- Advertisement -

“Kami sedang menuju empat besar, kami bisa memenangkan Liga Champions dan kami bisa memenangkan Piala FA,” ungkap penggawa timnas Jerman seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Kamis (6/5/2021).

Chelsea lolos ke final Liga Champions selalu dengan manajer yang masuk pada pertengahan musim.
standard.co.uk

“Apa yang kami lakukan hari ini benar-benar luar biasa. kami tidak memiliki banyak bola seperti biasanya. tapi bagaimana kami mengontrol permainan dan ritme melawan tim dengan pemainn keluas dunia di setiap posisinya,” ia menambahkan.

Keberhasilan Chelsea terbilang mengejutkan. Mereka baru mengganti pelatihnya pada Februari lalu. Dari segi skuat, pasukan Thomas Tuchel dihuni mayoritas pemain muda.

Akan tetapi, Timo Werner menganggap ini sebagai berkah tersendiri. Dengan tegas pula dia menyebut usia muda skuat tidak membuat mereka melakukan hal bodoh di lapangan.

“Kami masih muda tapi kami tidak bodoh membuat kesalahan dan kami sangat bagus hari ini. peluang kami ciptakan kebanyakan dari mereka di awal babak kedua,” imbuhnya.

“Mungkin jika Anda bisa mengatakan sesuatu pada kami hari ini adalah fakta bahwa kami bisa memutuskan permainan dari awal babak kedua,” tutup Timo Werner.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img