Timo Werner Dapat Ucapan Sayang dari Istri Thiago Silva

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gol yang dicetak oleh Timo Werner mengantarkan Chelsea melangkah ke babak final Liga Champions musim ini. Gol Werner jadi satu dari dua gol yang dicetak Chelsea ke gawang Real Madrid di laga leg kedua babak semifinal, Kamis (6/5/2021).

- Advertisement -

Gol Werner tercipta pada menit ke-28. Gol dari pemain Jerman ini membuat Real Madrid terpuruk dan kesulitan untuk bisa mencetak gol. Sampai akhirnya di menit ke-85, Mason Mount mengubur impian Real Madrid bermain di partai puncak. Chelsea pun bertemu Manchester City di partai final yang berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki.

timo werner-kaihavertz29

Kemenangan ini pun dirayakan oleh pemain dan seluruh penggemar Chelsea tak terkecuali istri dari bek Thiago Silva, Isabele. Sebelumnya Isabele sempat jadi sorotan karena melontarkan kritik terbuka kepada Werner. Akhir pekan lalu, Isabele menyebut bahwa Werner seperti kesulitan untuk mencetak gol.

“Kami butuh gol, kami perlu memenangkan pertandingan tetapi penyerang kami tidak ingin mencetak gol. Saya tidak tahu mengapa ia tak mencetak gol,” kata Isabele beberapa waktu lalu.

Namun setelah Werner mencetak gol ke gawang Madrid, Isabele tanpa ragu pun memuji penampilan pemain asal Jerman tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Isabele mengucapakn rasa sayang kepada Werner.

“Werner, sangat bagus! Itulah yang saya bicarakan. Kamu tahu! Kamu adalah sahabatku yang terbaik, sayang kamu,” kata Isabele di Instastory miliknya.

Sementara itu, Timo Werner mengungkapkan salah satu faktor penting Chelsea bisa kalahkan Real Madrid ialah keputusan pelatih Thomas Tuchel memberikan izin kepada para pemainnya tidur di rumah, alih-alih berkumpul di hotel sebelum pertandingan.

“Bagi kami, pemain, itu merupakan hal terbaik saat Anda bisa tidur di rumah di tempat tidur sendiri,” kata Werner, dikutip dari laman resmi UEFA.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img