Agen: Timo Werner Masih Bisa Gabung Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool
Agen: Timo Werner Masih Bisa Gabung Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Timo Werner, Karlheinz Foerster, enggan menutup peluang memindahkan kliennya ke Bayern Munich. Akan tetapi, Foerster memastikan Werner tak akan meninggalkan Chelsea tahun ini.

Sebelum pindah ke Chelsea, Werner memang sempat menjadi salah satu bidikan utama Bayern. Akan tetapi, manajemen Die Roten merasa Werner bukanlah sosok terbaik untuk melapis posisi Robert Lewandowski.

- Advertisement -

“Saya tak mau menutup segala kemungkinan. Tapi, untuk saat ini saya bisa memastikan Timo Werner tak akan meninggalkan Chelsea,” ujar Karlheinz Foerster kepada Sport1.

Timo Werner - Bayern Munich - Goal
Goal

“Dia merasa sangat nyaman bersama Chelsea. Kepindahan ke Bayern Munich maupun klub lain tak akan kami pertimbangkan,” sambung Foerster.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Foerster mengatakan bahwa Werner kemungkinan bakal pindah ke Bayern dalam tiga atau empat tahun ke depan. Kehadiran Julian Nagelsmann akan menjadi kunci kepinadhan Werner ke Allianz Arena.

“Nagelsmann dan Werner sama-sama saling mengerti satu sama lain. Tapi, saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam tiga atau empat tahun ke depan. Werner bisa saja pindah ke Bayern. Sepak bola adalah industri yang berjalan sangat cepat,” tandas Foerster.

- Advertisement -

Musim pertama Werner di Chelsea berjalan cukup baik. Ia berhasil menyumbang 12 gol serta 15 assist dan membawa Chelsea menyabet gelar Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img