Timo Werner Mulai Frustrasi di Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner, mengaku mulai frustrasi karena kehilangan status pemain utama di Chelsea. Werner tak suka dengan peran pemain pelapis.

- Advertisement -

Kedatangan Romelu Lukaku menjadi alasan utama Werner tak lagi menjadi penyerang utama The Blues. Sepanjang musim 2021-22, Werner baru berhasil mengoleksi 298 menit di Premier League dan belum mencatat penampilan di kancah Eropa.

Timo Werner - Chelsea - The Independent
The Independent

“Beberapa pekan terakhir di Chelsea merupakan masa yang cukup sulit untuk saya. Karena, saya tak lagi menjadi penyerang utama dan harus berjuang ekstra keras untuk mendapat menit bermain,” ujar Werner dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Saya sudah biasa menghadapi berbagai momen naik atau turun selama berkarier menjadi pesepak bola. Tentu saja saya ingin mendapat menit bermain reguler. Oleh karena itu, saya akan terus menunjukkan performa terbaik di setiap sesi latihan,” imbuh Werner.

TIMO WERNER MASIH NYAMAN BERMAIN DI CHELSEA

Meski kesulitan mendapat jam terbang reguler, Werner mengaku tak memiliki rencaha pindah klub dalam waktu dekat. Ia masih yakin akan kembali mendapat tempatnya di skuat utama The Blues musim ini.

“Tentu saya tidak puas jika tak dimainkan. Saya juga ingin menjadi starter untuk tim besar. Tapi, saya bukanlah pemain yang meminta pindah jika tidak mendapat 10 atau 15 kesempatan sebagai starter sebelum tahun ini berakhir.”

Timo Werner - Chelsea - SB Nation
SB Nation


“Di dunia sepak bola, banyak hal yang bisa berubah dalam waktu dekat. Saya harus terlebih dahulu mempertimbangkan banyak aspek sebelum mengambil keputusan,” tuntas Werner.

Akhir pekan nanti, Werner kemungkinan akan dipercaya tampil sebagai starter ketika The Blues melawat ke markas Brentford. Pasalnya, Lukaku sedang mengalami cedera otot setelah membela timnas Belgia di partai semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img