Timo Werner Tak Mau Terlalu Pikirkan Orang-orang yang Mengkritiknya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Jerman, Timo Werner, mengungkapkan bahwa dirinya tak mau memikirkan kritikan-kritikan yang diarahkan terhadapnya. Werner merasa jika dia terlalu memikirkannya, dia mungkin bisa tak bisa bermain.

- Advertisement -

Werner sudah dikritisi sejak musim lalu dimana dia kesulitan untuk mencetak gol. Hal itu diperparah musim ini dimana Chelsea merekrut Romelu Lukaku dan membuat posisinya sedikit tersisihkan.

jerman
@DFB_Team_EN

Tapi, Werner bisa mencetak gol di laga terakhir melawan Southampton dan baru saja mencetak brace untuk timnas Jerman melawan Makedonia Utara, (12/10/21).

“Itu (kritikan) harus melepaskan Anda, karena jika saya terlalu memikirkan hari-hari itu, maka saya tidak akan bisa bermain hari ini (lawan Makedonia Utara),” ucap Werner seperti dikutip Football5Star.com dari Evening Standard.

Dia melanjutkan, “Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan jadi saya pergi ke setiap pertandingan dengan pola pikir itu. Saya senang bisa membantu tim hari ini.”

Pujian Timo Werner untuk Hansi Flick

hansi flick-timo werner-bavarianfootballworks
bavarianfootballworks

Jerman menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 selain tuan rumah Qatar. Werner memuji kinerja pelatih Die Mannschaft, Hansi Flick, terutama untuk performa dirinya.

“Dia sangat baik untuk saya. Jika seorang pelatih menyukai Anda dan mengandalkan Anda, itu membantu setiap pemain,” kata eks pemain RB Leipzig itu.

Dia melanjutkan, “Sebagai seorang striker, saya terutama perlu dipercaya secara eksternal. Saya mencoba untuk membayarnya kembali dan saya harap saya dapat terus mengembalikannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img