Timo Werner Tak Menyesal Habiskan 2 Musim Bersama Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timo Werner mengakhiri perjalannya di Inggris bersama Chelsea pada Selasa (9/8) malam WIB. Werner memilih pulang ke pangkuan RB Leipzig setalah membela panji The Blues selama dua musim.

Perjalanan Werner di Inggris tidak berjalan lancar. Pasalnya, ia kesulitan menemukan ketajaman dan kepercayaan diri. Akan tetapi, Werner tidak menyesal telah menjajal peruntungannya bersama The Blues.

- Advertisement -

“Saya menghabiskan dua tahun yang sangat luar biasa bersama Chelsea. Di sana, saya berhasil menjadi juara Liga Champions dan mendapat pengalaman berharga,” ungkap Werner dilansir Footnball5Star dari laman resmi Leipzig.

“Sekarang, saya sudah tidak sabar ingin memulai musim baru bersama Leipzig. Saya juga tidak sabar ingin menemui para suporter Leipzig, mereka memiliki arti penting buat saya,” katanya menambahkan.

TIMO WERNER INGIN CIPTAKAN SEJARAH BERSAMA RB LEIPZIG
- Advertisement -

Ini adalah kali kedua Werner berseragam Leipzig. Ia sempat membela panji Die Roten Bullen pada periode 2016 hingga 2020. Ketika itu, Werner mampu mencetak 90 gol serta 40 assist dari 156 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan tersebut menjadi sumber motivasi Werner. Penyerang timnas Jerman itu mengaku ingin menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol bersama Die Roten Bullen.

Timo Werner - Chelsea - RB Leipzig - rbleipzig. com 2
rbleipzig.com
- Advertisement -

“Kami semua berambisi meraih prestasi terbaik di sini. Saya ingin menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol untuk Leipzig,” tuntas penyerang berusia 26 tahun itu.

Werner menjadi pemain keempat yang diangkut ke Red Bull Arena sepanjang musim panas 2022. Ia mengikuti jejak Xaver Schlager, Janis Blaswich dan David Raum yang sudah terlebih dahulu datang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img