Timo Werner: Di Chelsea Saya Juara, tapi itu bukan Waktu Terbaik

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Timo Werner tidak nyaman selama memperkuat Chelsea. Tapi di saat bersamaan dia juga bahagia karena berhasil meraih beberapa trofi.

Dua musim memperkuat Chelsea, Werner gagal memenuhi ekspektasi. Dia kerap jadi cadangan dan perolehan golnya jauh di bawah standar yang biasa dibuat bersama RB Leipzig.

Kai Havertz - Chelsea - Timo Werner - Reuters
Reuters
- Advertisement -

“Saya pribadi itu bukan waktu terbaik. Saya membayangkan sesuatu yang lebih. Saya belajar banyak, memenangkan Liga Champions dan trofi lainnya,” kata Timo Werner kepada DFB, Sabtu (24/9/2022).

“Saya sangat menikmati dua tahun di luar negeri dan sangat menikmati hidup di London. Saya punya memiliki satu mata yang tertawa dan satu mata menangis,” ia menambahkan.

Timo Werner - Piala Dunia 2022 - RB Leipzig - @rbleipzig
twitter.com/rbleipzig

Timo Werner Ingin bangkit di RB Leipzig

- Advertisement -

Kini bomber timnas Jerman telah kembali ke RB Leipzig.  Dia mulai menujukkan kebangkitan dengan mencetak empat gol serta tiga assist dari delapan laga di semua ajang.

Meski begitu situasinya di klub yang telah membesarkan namanya juga tidak mudah. Leipzig mengalami penurunan performa hingga mengakibatkan Domenico Tedesco dipecat.

Christopher Nkunku - RB Leipzig - bundesliga. com
bundesliga.com
- Advertisement -

Kini bersama Marco Rose Timo Werner berharap perbaikan. Dia juga ingin membuktikan diri bahwa dirinya masih tajam dan berhak jadi pilihan utama di timnas Jerman.

“Di Leipzig tidak semua berjalan lancar pada beberapa pekan pertama. Tapi sepak bola di bawah pelatih sangat cocok untuk saya,” terangnya.

“Saya sedang mempersiapkan diri lagi untuk kembali ke tempat saya di tim nasional Jerman,” tutup jebolan akademi Stuttgart.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img