Timor Leste akan Berusaha Menang Lawan Timnas Indonesia dengan Elegan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timor Leste, Fabio Marciel, menyebut pasukannya akan coba berusaha menang lawan timnas Indonesia dengan cara elegan. Dia pun tak memungkiri pasukannya tak begitu diunggulkan dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022).

Seperti diketahui, tim berjuluk The Rising Sun itu memang tak terlalu diunggulkan saat berjumpa Indonesia. Faktanya, dalam rekor pertemuan, mereka selalu kalah dalam empat pertandingan melawan skuat Garuda. Apalagi, di Piala AFF 2020, mereka pun cuma jadi juru kunci di Grup A dengan selalu telan kekalahan.

Timor Leste ltak olos ke Piala Asia U-23 2022 - Twitter @afcasiancup
Twitter @afcasiancup
- Advertisement -

Hal itu pun disadari oleh Fabio Marciel. Namun, dia menyebut apapun bisa saja terjadi dalam sepak bola. Anak asuhnya akan coba memberi perlawanan terbaik dan membuktikan kualitasnya.

Pemain Timor Leste Bermimpi Bisa Bela Persija
PSSI

“Dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Tapi saya harap Timor Leste bisa bermain bagus. Meski saya tahu Indonesia memiliki kualitas bagus, tetapi hasil besok belum bisa ditebak,” ungkap Fabio Marciel.

Timor Leste Mau Menang dengan Main Bagus

- Advertisement -

Fabio pun menyebut kalau Armindo de Almeida dan rekan-rekan jelas ingin menang saat jumpa Indonesia. Namun, mereka tak mau menang dengan main buruk, tapi secara elegan.

Timnas Thailand vs Timnas Timor Leste Piala AFF 2020 - affsuzukicup 1
Affsuzukicup.com

“Kami tahu timnas Indonesia favorit banyak orang, saya tahu dan sadar. Namun, saya akan lebih fokus ke performa. Mungkin saja besok kami menang lawan Indonesia tetapi kami bermain buruk,” papar dia.

- Advertisement -

“Mungkin kemenangan datang secara beruntung, misal kami menang berkat gol bunuh diri lawan. Sebagai pelatih jujur saya tak suka ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img