Laos Kekurangan Pemain, Timor Leste Raih Peringkat Ketiga Piala AFF U-23

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-23 2022 yang mempertemukan Timor Leste vs Laos resmi dibatalkan. Hal ini karena Laos tak memiliki cukup pemain untuk bertanding.

Laga perebutan peringkat ketiga sejatinya diadakan Sabtu sore di Stadion National Morodok Techo, (26/2/22). Namun Laos mengumumkan bahwa mereka memiliki beberapa pemain dan staf yang teridentifikasi positif Covid-19.

Timnas U-23 Laos menang atas Champasak FC pada uji tanding jelang Piala AFF U-23 2022.
Facebook Lao Football Federation
- Advertisement -

Hal ini diperparah dengan adanya beberapa pemain mereka yang mengalami cedera. Dengan begitu, mereka tidak memiliki cukup pemain untuk bertanding.

“Tim nasional Laos U-23 mengundurkan dari Piala AFF U-23 2022 karena situasi tim nasional Laos U-23, 13 terinfeksi COVID-19 dan 6 pemain cedera dalam 3 pertandingan terakhir, hanya menyisakan 6 pemain untuk bermain.” tulis pernyataan Federasi Sepak Bola Laos (LFF) seperti dikutip Football5Star.com dari SNE Sports.

- Advertisement -

“Oleh karena itu, tim manajemen dan tim pelatih memutuskan untuk menarik tim dari kompetisi, oleh karena itu federasi menyampaikan belasungkawa dan meminta maaf kepada para fans karena datang ke sini.”

Timor Leste Menang WO dan Raih Peringkat Ketiga AFF U-23

Laos Kekurangan Pemain, Timor Leste Raih Peringkat Ketiga AFF U-23 2 (FFTL Official)
FFTL Official

Karena hal ini, SNE Sports melaporkan bahwa AFF memutuskan Timor Leste secara otomatis meraih peringkat ketiga.

- Advertisement -

Laga final antara Thailand vs Vietnam sendiri tetap akan dijalanlan malam ini (26/2/22). Thailand sendiri mengumumkan bahwa mereka memiliki beberapa pemain dan staff yang teridentifikasi positif COVID-19 sebelum final.

Tapi, mereka masih memiliki cukup pemain sekaligus pemain cadangan untuk bermain di laga final.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img