Tindakan Berkelas Lionel Messi Hentikan Chant Ejekan untuk Brasil

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi kedapatan melakukan tindakan berkelas saat final Copa America 2021. Lionel Messi terekam kamera sempat meminta rekan setimnya, Rodrigo De Paul untuk menghentikan chant ejekan yang ditujukan kepada timnas Brasil.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (13/7/2021), Messi yang juga merayakan momen saat Argentina juara Copa America 2021 itu langsung meminta Rodrigo De Paul untuk tidak melanjuktan nyanyian kebencian untuk Brasil.

https://www.youtube.com/watch?v=ro_5w-jl4GA

Sejumlah pemain lain pun tampak mengikuti intruksi Messi untuk menghentikan chant ejekan tersebut. Tindakan Lionel Messi ini pun mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Messi dalam akun Instagram pribadinya mengaku gelar juara Copa America 2021 ditujukan untuk keluarga dan masyarakat Argentina. Serta untuk legenda tim Tango, mendiang Diego Maradona.

“Saya ingin mendedikasikan kesuksesan ini untuk keluarga saya yang selalu memberi saya kekuatan untuk maju, kepada teman-teman saya yang sangat saya cintai, kepada semua orang yang telah mendukung kami, terutama kepada 45 juta orang Argentina yang mengalami masa buruk akibat pandemi Covid-19,” tulis Messi.

Sementara itu, menurut pelatih Lionel Scaloni, bintang Barcelona itu bermain di kondisi cedera. “Leo istimewa, kemenangan ini tidak mengubah itu, dia terus menjadi dan akan terus menjadi pesepak bola terbaik dalam sejarah,” kata Lionel Scalon

“Jika semua orang Argentina tahu cara bermain di Copa America, Lionel Messi bermain dengan kondisi cedera, mereka akan lebih mencintainya, saya tidak ragu tentang itu,” tambah Scaloni.

“Kami terus mengaguminya karena pada titik tertentu dalam kariernya, dia tidak akan bermain lagi dan kemudian kami akan menyesalinya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img