Tinggalkan Crystal Palace, Gary Cahill Resmi Berstatus Pengangguran

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gary Cahill resmi meninggalkan klub Liga Inggris, Crystal Palace. Kepergian Cahill dari Palace setelah kedua belah pihak menemui jalan buntu terkait kontrak baru.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Senin (2/8/2021), pembicaraan terkait kontrak baru Cahill sebenarnya sudah berlangsung sejak akhir Juni lalu. Namun, pembicaraan kontrak baru itu berlangsung mandek hingga membuat Garry Cahill memutuskan untuk meninggalkan Palace.

Tinggalkan Crystal Palace, Gary Cahill Resmi Berstatus Pengangguran

Lewat akun Twitter pribadinya, bek berusia 35 tahun itu menyampaikan ucapan perpisahan kepada fan Palace. Menurut Cahill, suatu kehormatan bisa bermain untuk Palace selama dua tahun terakhir.

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah meninggalkan Crystal Palace setelah dua tahun yang menyenangkan. Saya benar-benar menikmati waktu saya di klub dan saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tulis kepada semua orang di klub dan para penggemar” tulis Cahill.

“Merupakan hak istimewa untuk bermain di Selhurst Park, terutama di musim partama di mana saya dapat merasakan atmosfer yang diciptakan oleh para penggemar Eagles pada tiap pertandingan,”

“Bermain di depan stand Holmesdale Road adalah kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan karier saya. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk klub di masa depan dan berharap mereka sukses di musim mendatang,” tutup Cahill.

Garry Cahill bergabung dengan Palace pada 2019 dari Chelsea. Dua musim bermain di Palace, Cahill telah memainkan 47 pertandingan di semua kompetisi. Namun di musim keduanya, Cahill mengalami cedera yang membuatnya jarang tampil di Selhurst Park.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img