Beranda Berita Tinggalkan Dortmund, Edin Terzic akan Merapat ke Frankfurt?

Tinggalkan Dortmund, Edin Terzic akan Merapat ke Frankfurt?

Edin Terzic - Frankfurt - Adi Huetter - Dortmund - Il Veggente
Tinggalkan Dortmund, Edin Terzic akan Merapat ke Frankfurt? 3

Football5star.com, Indonesia – Edin Terzic dilaporkan siap meninggalkan Borussia Dortmund untuk menjadi suksesor Adi Huetter di Eintracht Frankfurt pada musim 2021-22. Menurut laporan Sky Sport, para petinggi Die Adler sudah memulai proses negosiasi dengan Terzic.

Seperti yang diketahui, Adi Huetter akan meninggalkan Frankfurt di akhir musim 2021-22. Pelatih berpaspor Austria itu ditunjuk Borussia Moenchengladbach sebagai suksesor Marco Rose yang hengkang ke Dortmund.

Eintracht Frankfurt sudah mulai mencari sosok yang bakal menggantikan posisi Huetter. Selain Terzic, Die Adler juga disebut tertarik mendaratkan pelatih tim muda Real Madrid, Raul Gonzalez.

sport.de

Namun, proses negosiasi antara Frankfurt dengan Raul hingga kini masih belum menemui titik terang. Hal tersebut membuat Die Adler mulai mendekati Terzic sebagai alternatif.

Terzic dilaporkan sudah memperpanjang kontraknya bersama Dortmund. Akan tetapi, hal tersebut tak menutup kemungkinan Terzic untuk hengkang ke Frankfurt dalam waktu dekat.

Demi menjaga Terzic dari kejaran Frankfurt, Dortmund siap kembali melakukan negosiasi. Pasalnya, Terzic merupakan sosok pilihan Der BVB untuk menjadi tangan kanan Marco Rose musim depan.

“Kami memproyeksikan Edin Terzic dan Marco Rose akan bekerja sama musim depan,” kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada Funke Mediengruppe.

Jika ada klub yang memberikan penawaran kepada Terzic, maka kami akan kembali melakukan negosiasi untuk mempertahankannya. Tujuan utama kami tentu adalah mempertahankan Terzic,” imbuh Watzke.