Tinggalkan Persebaya, Aryn Williams Gabung Klub Liga Inggris

BACA JUGA

Tinggalkan Persebaya, Aryn Williams Gabung Klub Liga Inggris 3

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya terancam ditinggal satu lagi pemain asingnya, yakni Aryn Williams yang disebut akan hijrah ke Inggris. Pemain asal Australia itu tinggal menunggu waktu saja untuk diresmikan Havant & Waterlooville FC.

Ketidakjelasan Liga 1 memang bikin Persebaya ditinggal pergi satu per satu pemain importnya. Setelah David da Silva, Makan Konate, dan Mahmoud Eid, kini Williams yang akan meninggalkan Kota Pahlawan.

- Advertisement -

Memang, kontrak Aryn Williams di skuat berjuluk Bajul Ijo itu sudah kedaluwarsa semenjak 31 Desember 2020. Persebaya Surabaya tampaknya tak memperpanjang pemain berusia 27 tahun itu.

Aryn Williams - Persebaya Surabaya - Australia - persebaya. id

Kini, Williams sudah memiliki persinggahan baru. Dia sudah diumumkan akan menjadi bagian dari klub Liga Inggris, Havant & Waterlooville. Saat ini, Aryn Williams, tinggal diresmikan saja setelah menjalani tes Covid-19.

- Advertisement -

“Havant & Waterlooville mengumumkan bahwa pemain asal Australia, Aryn Williams akan berlatih bersama klub. Dia lolos tes COVID-19 untuk berada di gelembung tim utama. Dia juga merupakan saudara laki-laki dari pemain Portsmouth, Ryan,” demikian pernyataan di laman Havant & Waterlooville.

Kabarnya, Williams sendiri hanya dikontrak selama enam bulan saja di sana, alias sampai akhir musim. Havant & Waterlooville sendiri saat ini berkompetisi di kasta keenam sepak bola Inggris.

- Advertisement -

Williams memang belum mengucapkan salam perpisahan kepada kubu Persebaya Surabaya. Namun dalam Instagram pribadinya, dia beberapa kali sudah mengunggah ulang video perpisahan dari suporter via story-nya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img