Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos Takkan Pulang ke Sevilla

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sergio Ramos telah resmi meninggalkan Real Madrid. Musim panas ini dia akan memiliki klub baru dengan status bebas transfer.

- Advertisement -

Sesaat setelah Real Madrid mengumumkan kepergian Sergio Ramos, banyak isu yang bermunculan terkait ke mana dia akan berlabuh. Salah satu klub yang dikaitkan adalah Sevilla.

Sevilla bukanlah klub asing untuk bek 38 tahun. Di sanalah dia memulai karier sepak bola. Laporan di Spanyol menyebutkan jika pihak klub telah menghubungi sang pemain.

Sergio Ramos - Real Madrid - Jose Mourinho -
Sportskeeda

Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan tidak ada peluang untuk Ramos pulang ke stadion Ramon Sanchez Pijzuan. Menurut Fabrizio Romano sang bek takkan kembali ke sana musim panas ini.

Juru transfer ini juga menegaskan Sevilla tidak tertarik dengan Ramos dan tidak pernah memikirkan opsi tersebut.

Besar kemungkinan Sergio Ramos akan pindah ke luar LaLiga. Sejauh ini beberapa klub besar secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka.

Seperti Paris saint-Germain serta AS Roma. RMC beberapa waktu lalu sempat melaporkan PSG siap memberi gaji tinggi untuk sang bek.

Sementara itu, ketertarikan AS Roma tak lepas dari sosok Jose Mourinho sebagai pelatih. Mourinho sudah sangat mengenal Ramos.

Keduanya pernah bekerja sama saat The Special One menukangi Real Madrid. Kinerja keduanya pun membuahkan satu trofi LaLiga, satu Piala Super Spanyol, dan satu Copa del Rey.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img