Tira-Persikabo Komentari Striker Persib yang Masih Tumpul

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, mengomentari lini depan Persib Bandung yang masih mandul di Liga 1 2021-22. Dia menyebut kalau barisan lini depan sang calon lawan tetap mengerikan.

- Advertisement -

Sebenarnya, Maung Bandung cuma sekali gagal mencetak gol dalam empat pekan awal musim ini. Mereka pun total telah menjebol gawang lawannya sebanyak lima kali. Namun, dari lima gol itu tak ada satu pun yang berasal dari striker.

Wander Luiz Masih Mandul, Robert Alberts Pasang Badan
Ligaindonesiabaru

Padahal, pasukan Robert Alberts itu punya striker berbahaya, yakni Wander Luiz yang tokcer musim 2020, lalu Geoffrey Castillion, dan Ezra Wallian yang bicara banyak di Piala Menpora. Namun, ketiganya belum berhasil memberikan pengaruh sejauh ini.

Tira-Persikabo Komentari Striker Persib yang Masih Mandul
Persikabo

Kendati begitu, kubu Tira-Persikabo tampaknya tetap waspada. Igor menyebut lini depan lawannya itu punya potensi pecah telur saat hadapi timnya.

“Kita tahu striker mereka memiliki postur yang tinggi besar, dan di sayap-sayapnya juga (berbahaya). Jadi kami juga ada latihan antisipasi di latihan buat pertandingan nanti,” ungkap Igor Kriushenko.

Tira-Persikabo Sudah Analisis Lawannya

Tira-Persikabo Komentari Striker Persib yang Masih Mandul
ligaindonesiabaru

Igor menyebut kalau pasukannya sudah sangat siap meladeni Maung Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021). Dia sudah analisis lawannya itu dan memberi arahan kepada pemainnya.

“Ya kemarin di pertandingan terakhir, kami sudah persiapkan cara mengantisipasi bagaimana serangan mereka nanti,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img