Pelatih Brasil Dukung Keputusan Dani Alves Kembali ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Brasil, Tite, mendukung keputusan Dani Alves yang memilih untuk kembali ke Barcelona. Tite ingin semua pemainnya bermain di kompetisi tertinggi.

- Advertisement -

Alves akhirnya memutuskan untuk kembali ke Barcelona setelah sejak September berstatus free agent karena kontraknya diputus oleh Sao Paolo.

Raih Emas di Olimpiade, Berapa Jumlah Gelar Dani Alves Saat Ini
@brfootball

Beberapa laporan menyebut alasan Alves memutuskan hal itu supaya bisa kembali dipanggil timnas Brasil dan bermain di Piala Dunia 2022. Tite menghargai keputusannya itu.

- Advertisement -

“Saya sangat menghormati keputusan pribadinya. Saya mengirim pesan kepada Dani, berharap dia sukses. Kami sangat menghormati semua atlet yang bersama kami,” komentar Tite seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

Dia menambahkan “Kami ingin pemain kami bermain di level tertinggi. Karena hanya itulah satu-satunya cara mereka bisa melayani tim Brasil dengan baik.”

Dani Alves Baru Bisa Bermain Pada Januari 2022

Dani Alves akan Jadi Pemain dengan Gaji Terkecil di Barcelona (@fcbarcelona)
@fcbarcelona
- Advertisement -

Alves yang kini berusia 38 tahun, 6 bulan, akan diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada Rabu (17/11/21) di Camp Nou. Sang pemain hanya mendapatkan kontrak sampai 30 Juni 2022 dan baru bisa bermain pada Januari nanti.

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk mencoba kembali dan saya sangat senang. Untuk dapat bekerja dengan orang-orang yang saya kenal, bagi saya, selalu merupakan hak istimewa,” ujar Alves.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa, tantangan yang luar biasa. Untuk kembali mengenakan jersi ini lagi akan memberi saya kekuatan dan adrenalin ekstra.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img