Tolak Bayern Munich, Gini Wijnaldum Pilih Merapat ke Spanyol

BACA JUGA

gamespool
Tolak Bayern Munich, Gini Wijnaldum Pilih Merapat ke Spanyol 2

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Belanda, Gini Wijnaldum, dilaporkan siap menolak tawaran Bayern Munich karena lebih memilih gabung Barcelona. Hal ini dilaporkan oleh wartawan kenamaan, Fabrizio Romano.

Dalam laporannya, Romano mengatakan bahwa Wijnaldum sudah menyetujui proposal yang diajukan Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

- Advertisement -

Wijnaldum kini hanya tinggal menjalani tes medis sebelum menyelesaikan proses kepindahannya ke Barcelona. Rencananya, Wijnaldum akan menjalani tes medis pekan ini sebelum bergabung ke pemusatan latihan timnas Belanda.

Gini Wijnaldum memang sudah cukup lama diberitakan masuk ke dalam radar Barcelona. Kehadiran Ronald Koeman ditengarai menjadi faktor utama di balik ketertarikan Blaugrana mengamankan jasa Wijnaldum.

Namun, Bayern dan Paris Saint-Germain sempat memanaskan perburuan tanda tangan Wijnaldum yang kontraknya tak diperpanjang Liverpool. Akan tetapi, sang pemain tak puas dengan proposal yang diajukan oleh kedua klub tersebut.

Wijnaldum akan menjadi pemain ketiga yang merapat ke Camp Nou dengan status free agent pada bursa transfer tahun ini. Dua nama lainnya yang juga didatangkan secara cuma-cuma adalah Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Aguero dan Garcia disebut sudah menyetujui proposal yang diajukan Barcelona. Keduanya akan diresmikan sebagai rekrutan anyar Blaugrana dalam satu atau dua pekan ke depan.

Satu pemain lain yang kabarnya bakal merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat adalah Memphis Depay. Saat ini, Depay masih menjalani proses negosiasi dengan manajemen Blaugrana.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img