Toni Kroos: Kami Harus Buat Lebih Banyak Peluang Lawan Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Toni Kroos: Kami Harus Buat Lebih Banyak Peluang Lawan Chelsea 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Toni Kroos, berbicara seputar laga semifinal leg kedua Liga Champions melawan Chelsea, Kamis (6/5/21). Kroos juga berbicara soal masa depan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 pada leg pertama di stadion Alfredo Di Stefano. Los Blancos memang berhasil mencetak gol, namun gol dari Karim Benzema itu merupakan satu-satunya tembakan ke arah gawang Chelsea. Kroos meminta timnya harus membuat peluang yang lebih banyak di Stamford Bridge nanti.

- Advertisement -

“Kami kuat dalam pertahanan dan itu penting ketika harus melewati pertandingan seperti ini dan melawan lawan seperti Chelsea. Kami ingin menciptakan lebih banyak peluang daripada leg pertama. Kami mampu melaju dan kami akan mempersiapkan pertandingan dengan baik, tetapi kami harus menciptakan lebih banyak daripada yang kami lakukan di leg pertama,” ucap Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sports.

Toni Kroos Lapangan Buruk Tak Jadi Alasan Performa Buruk Madrid
@realmadriden

Eden Hazard akan siap bermain di laga melawan mantan timnya itu. Walaupun sering menderita cedera, Kroos menyebut bahwa Hazard sudah banyak berkembang.

“Kami tahu betapa bagusnya dia, Eden. Sayang sekali dia tidak tersedia dalam beberapa bulan terakhir karena cedera. Namun, dia sekarang melakukan lebih baik, yang sangat penting baginya untuk menjadi yang terbaik. Dia pemain yang harus banyak membantu kami,” kata Kroos.

Pemain timnas Jerman itu melanjutkan, “Saya tidak tahu persis bagaimana dia melakukannya karena dia hanya starter di satu pertandingan tetapi dia selalu menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Tidak peduli seberapa banyak dia akan bermain, itu tidak tergantung pada saya, saya hanya berharap dia dapat membantu kami.”

Kroos juga mengomentari soal masa depan pelatihnya, Zidane, yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

“Saya pikir dia akan tetap menjadi pelatih kami musim depan. Dia punya kontrak,” ujar Toni Kroos.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img