Toni Kroos: Lapangan Buruk Tak Jadi Alasan Performa Buruk Madrid

BACA JUGA

gamespool
Toni Kroos: Lapangan Buruk Tak Jadi Alasan Performa Buruk Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Toni Kroos, menyesali performa timnya pada laga melawan Osasuna yang berakhir dengan skor 0-0 (10/1/21). Kroos merasa Madrid kurang memiliki kualitas terlepas dari kondisi lapangan yang buruk.

Madrid gagal menyalip Atletico Madrid dari puncak klasemen karena gagal menang melawan Osasuna. Kondisi lapangan sangat buruk karena terus menerus di terpa salju. Namun menurut Kroos itu tak bisa dijadikan alasan.

- Advertisement -

“Kami menciptakan sangat sedikit peluang. Dengan kualitas kami, kami harus menciptakan lebih banyak peluang, meskipun lapangannya sulit. Kami tahu mereka akan bertahan seperti ini. Lapangan bukanlah alasan, karena kedua tim bermain di atasnya,” ucap Toni Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Zinedine Zidane heran LaLiga tetap menggelar laga Osasuna vs Real Madrid meskipun lapangan sangat buruk.
as.com

Kroos melanjutkan, “Perubahan berusaha untuk membawa kekurangan kami. Tapi kali ini, mereka tidak banyak berubah. Kami tidak bisa senang dengan hasil ini. Kami harus berjuang untuk menjadi yang pertama, dan hasil imbang tidak akan membantu.”

Pelatih Zinedine Zidane sendiri merasa laga melawan Osasuna ini harusnya ditunda karena cuaca buruk.

“Itu bukan pertandingan sepak bola dan itu adalah perasaan yang kami miliki setelah apa yang terjadi. Itu bukan pertandingan sepak bola dan seharusnya ini ditunda. Saya akan mengeluh tentang pertandingan yang akan berlangsung karena kondisinya tidak baik,” kata Zidane.

Toni Kroos cs masih tertahan di peringkat kedua klasemen dengan raihan 37 poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img