Toni Kroos Bermain dalam Keadaan Cedera Selama Setengah Tahun

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan bahwa dirinya bermain dengan rasa sakit selama 6 bulan. Namun dia menahannya karena ingin bermain di Liga Champions dan Euro 2020.

- Advertisement -

Kroos musim ini belum bisa bermain untuk Madrid karena menderita cedera hernia. Dia mengatakan bahwa dia sudah menderita cedera itu sejak Maret tahun lalu.

Toni Kroos Saya Belum Tahu Kapan Bisa Bermain
Managing Madrid

“Ini berlangsung sedikit lebih lama (dari yang diharapkan). Tapi saya bermain dengan rasa sakit selama enam bulan, atau tidak kesakitan tetapi dengan minum pil dan merasakan sakit di antara pertandingan,” kata Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Ketidaknyamanan dimulai pada bulan Maret dan saya tahu itu adalah sesuatu. Saya tahu bahwa jika saya terus bermain itu akan mencapai titik tidak bisa lagi, tetapi dengan adanya Liga Champions dan Euro itu sulit.

“Ketika saya kembali ke Madrid (dari Euro 2020), saya mencoba, tetapi saya menyadari itu tidak membaik dan harus berhenti.”

Toni Kroos Siap Bermain

Toni Kroos Saya Belum Tahu Kapan Bisa Bermain
24 English

Kroos resmi masuk ke dalam skuat untuk berhadapan dengan Sheriff di Liga Champions (28/9/21). Namun dia belum tahu akan dimainkan atau tidak.

“Besok saya akan berbicara dengan Carlo Ancelotti dan, jika dia menganggapnya berisiko dan lebih memilih untuk menunggu, saya akan mendengarkannya dan kami akan menganalisisnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img