Kroos: Pemain Terbaik Harus Gabung Real Madrid, Termasuk Mbappe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berbicara soal kegagalan timnya untuk mendatangkan Kylian Mbappe musim panas lalu. Kroos masih merasa Mbappe harus datang ke Madrid.

- Advertisement -

Madrid mencoba mendatangkan Mbappe musim panas lalu dengan memberi penawaran fantastis yang dilaporkan mencapai 200 juta euro. Namun, Paris Saint-Germain tetap menolak untuk menjual sang pemain.

Toni Kroos Tak Heran Jika Real Madrid Rekrut Mbappe

Kroos mengatakan bahwa Madrid tetap merupakan tim yang baik tanpa Mbappe. Tapi dia mengatakan bahwa semua pemain terbaik harus bergabung ke Los Blancos, termasuk eks pemain AS Monaco itu.

“Di musim panas saya sudah mengatakan bahwa saya ingin pemain seperti dia datang, tetapi jika dia tidak datang, kami memiliki tim yang bagus,” ucap Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

“Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan, sulit bagi saya untuk mengatakannya karena bukan saya yang memutuskan. Kualitasnya tidak berubah, dia adalah pemain yang bagus dan yang kami tahu adalah bahwa Madrid ingin mengontraknya tetapi pada akhirnya mereka tidak berhasil.

“Semuanya berlanjut, juga tanpa Mbappe di sini. Saya pikir kami baik-baik saja dan untuk masa depan pendapat saya tidak berubah, pemain terbaik harus berada di Madrid dan dia pasti salah satunya.”

Toni Kroos Soal Pelatih Real Madrid Saat Ini

Toni Kroos Bermain dalam Keadaan Cedera Selama Setengah Tahun (marca.com)
marca.com

Pemain asal Jerman itu juga berbicara soal pelatih Carlo Ancelotti. Sebelumnya eks pelatih AC Milan itu sudah melatih Madrid pada 2013-2015.

Kroos mengatakan bahwa dirinya belum tahu apakah cara melatih Ancelotti berbeda dari periode pertamanya, karena dia sejauh ini belum bermain karena cedera.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya pada tahun 2014. Saya belum banyak bermain dengannya sejauh ini, jadi saya tidak bisa mengatakan dengan pasti (jika Ancelotti telah banyak berubah) karena saya belum banyak berbicara dengannya,” kata Kroos.

Dia melanjutkan, “Agak sulit (untuk berkomentar) untuk alasan ini. Ya, ada perbedaan tetapi saya dapat mengatakan bahwa hubungan kami masih sangat baik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img