Toni Kroos: Sergio Ramos Kapten Terbaik yang Saya Miliki

BACA JUGA

gamespool
Toni Kroos: Sergio Ramos Kapten Terbaik yang Saya Miliki 3

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berharap Sergio Ramos tak meninggalkan Real Madrid dan menyebut dia sebagai kapten terbaik yang pernah dia miliki. Kroos juga berbicara soal Karim Benzema yang kembali dipanggil oleh timnas Prancis.

Ramos akan menjadi free agent jika tidak memperpanjang kontraknya sebelum 30 Juni mendatang. Kroos berharap hal itu tidak terjadi karena dia adalah kapten terbaik yang pernah dia miliki sepanjang kariernya.

Toni Kroos - Jerman - Real Madrid - Euro 2020 - @imiasanmia
@iMiaSanMia
- Advertisement -

“Saya tidak tahu bagaimana keadaan dengan klub, tetapi sepertinya dia memiliki 20 hari tersisa di kontraknya. Dia rekan setim yang hebat, saya sangat menikmati tahun-tahun saya bermain dengannya. Saya berharap akan lebih banyak lagi, tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Dia rekan setim yang hebat dan kapten terbaik yang pernah saya miliki dalam karier saya,” ucap Kroos seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Toni Kroos yang bermain bersama timnas Jerman akan berhadapan dengan Prancis, Rabu (16/6/21). Les Bleus sendiri akhirnya memanggil kembali Karim Benzema setelah lima tahun tak bermain.

“Saya tahu bahwa keluarnya dia dari skuat Prancis bukan karena alasan olahraga, karena dia terlalu bagus untuk tidak dipanggil sebelumnya. Sangat menyenangkan berada di lapangan bersamanya, sekarang kami akan menjadi rival, tapi saya percaya pertahanan kami. Kami harus menghentikannya sebagai sebuah tim,” ujar Kroos.

Toni Kroos melanjutkan, “Ada saat-saat sulit setelah Piala Dunia 2018, tetapi itu sudah tiga tahun dan saya percaya pada skuat ini. Ada banyak pemain yang menjadi sorotan kolektif dan itulah yang, menurut saya, sangat penting dalam turnamen sebesar ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img