Toni Kroos Sudah Tak Punya Tempat di Sepak Bola

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Toni Kroos menurut mantan pemain Bayern Munich, Uli Hoeness sudah tak memiliki tempat di sepak bola hari ini. Menurut Uli Hoeness, gaya main Toni Kroos sudah ketinggalan zaman.

- Advertisement -

“Saya sangat menyukai Kroos, dia menampilkan beberapa penampilan kelas dunia dan hebat saat di Bayern, tetapi gaya permainannnya sudah ketinggalan zaman,” kata Hoeness seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (12/7/2021).

toni kroos-dfb

“Harus dikatakan bahwa Toni Kroos sudah tidak cocok dalam permainan modern dengan umpan horizontalnya,” tambah Hoeness. “Permainan sekarang dimainkan secara vertikal. Pemain mengambil bola dan membawanya ke depan dengan kecepatanya,”

Uli Hoeness pun menyoroti gaya main Toni Kroos saat pertandingan babak 16 besar EURO 2020 antara Inggris vs Jerman. Menurutnya, Kroos beberapa kali menampilkan gaya permainan yang mudah terbaca pemain Inggris.

“Kami tertinggal 0-1 di seperempat jam terakhir dan Kroos berhenti melewati garis lorong. Cara bermainnya benar-benar selesai. Dia bermain melebar dan terus melebar lagi dan kemudian pertahanan lawan mampu membacanya,” papar Hoeness.

Pria yang pernah melatih timnas Jerman Barat itu pun menegaskan bahwa seharusnya Kroos tidak masuk dalam skuat Joachim Loew di EURO 2020.

“Dua game pertama cukup bagus dengan empat pemain di belakang. Kemudian di game ketiga kami memulai dengan tiga pemain. Mengapa? Karena Loew ingin memainkan Kroos. Ia sudah tak memiliki tempat di sepak bola hari ini,”

“Jika kami bermain dengan pertahanan empat orang dengan Goretzka, Kimmich dan Mueller ditambah Sane, Gnabry dan Havertz, kami sekarang akan berada di posisi yang berbeda. Jermain memainkan sepak bola yang buruk,” tutup Uli Hoeness.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img