Toni Kroos: Sulit untuk Bayern Munich Bisa Tahan Robert Lewandowski

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Toni Kroos, berkomentar soal mantan timnya, Bayern Munich yang kini berusaha keras untuk mempertahankan Robert Lewandowski. Menurut Kroos sulit untuk bisa menahan pemain yang sudah tak mau bermain di sana.

Seperti yang diketahui, Lewandowski sudah mengatakan berkali-kali bahwa dia ingin pindah ke Barcelona musim panas ini.

Toni Kroos Berharap Robert Lewandowski Tak ke Barcelona (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

Tetapi para petinggi Bayern tak mau melepas kapten timnas Polandia itu dan ingin Lewandowski menghabiskan kontraknya yang akan berakhir pada 2023.

Walaupun dalam beberapa pekan terakhir Die Roten terbuka untuk bernegosiasi, tapi memasang banderol yang cukup mahal. Kroos meyakini bahwa Die Roten akan kesulitan untuk menahan Lewy.

- Advertisement -

“Saya kira relatif sulit untuk mempertahankan seseorang jika tidak ingin berada di sana. Pertanyaannya adalah apakah Anda dapat meyakinkannya untuk bertahan dan dia baik-baik saja dengan ini pada saat yang sama”, kata Kroos seperti dilansir Football5Star.com dari FC Barcelona Noticias.

Toni Kroos Berharap Robert Lewandowski Tak ke Barcelona

Toni Kroos - Real Madrid - Final Liga Champions - Marca
Marca

Kroos sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin melihat Lewandowski di Barcelona. Menurutnya itu akan membuat Blaugrana semakin kuat.

- Advertisement -

“Dari sudut pandang olahraga, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bukan penggemar berat transfer ini,” kata Kroos Mei lalu.

Eks pemain Bayer Leverkusen itu melanjutkan, “Itu akan membuat pesaing utama kami lebih kuat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img