Top Skorer Piala Menpora, Assanur Rijal, Dibajak Persis Solo

Top Skorer Piala Menpora, Assanur Rijal, Dibajak Persis Solo 3

Football5Star.com, Indonesia – Top skorer sementara Piala Menpora 2021, Assanur Rijal Torres, dikonfirmasi dibajak oleh Persis Solo dari Persiraja Banda Aceh. Hal itu diakui sendiri oleh CEO Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Sebenarnya, Rijal menjadi salah satu pemain lokal mengilap di Piala Menpora buat Persiraja. Dia sukses melesakkan total mencetak empat gol hanya dalam tiga pertandingan di Grup D saja.

- Advertisement -

Bahkan, seluruh gol Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora dikemas oleh Assanur Rijal. Namun, Persiraja justru secara mengejutkan rela kehilangan Rijal. Sang pemain dikonfirmasi tengah menuju Persis Solo. Kepergiannya ke Persis pun sudah mendapatkan restu Nazaruddin.

“Benar, manajemen Persiraja melepas Rijal ke Persis Solo dan dia telah meminta izin kepada saya. Saya pun mengizinkannya,” ungkap Nazaruddin Dek Gam dikutip dari Serambi News.

“Saya selaku Presiden Persiraja mendoakan agar Assanur Rijal semakin sukses, semakin berjaya dalam dunia sepak bola. Semoga dia selalu membanggakan masyarakat Aceh umumnya, dengan prestasi-prestasi yang diperoleh,” sambung dia.

- Advertisement -

Sebenarnya, Persiraja Banda Aceh sangat berat kehilangan Rijal. Namun apa boleh buat, Rijal sendiri yang meminta untuk hijrah ke Persis Solo. Manajemen pun tak bisa menahan kepergian striker yang sudah memperkuat Persiraja sejak 2019 itu ke Persis. “Kami tidak bisa menahan pemain untuk tetap bersama Persiraja karena Liga belum ada kejelasan,” pungkas dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -