Setelah Dapat Lorenzo Insigne, Toronto FC Ingin Angkut Eks AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan mengamankan jasa Lorenzo Insigne tenyata tidak membuat Toronto FC puas. Mereka kini membidik mantan penyerang AC Milan yang kini membela Genoa, Mattia Destro.

Sama seperti Insigne, Destro juga bisa diangkut Toronto dengan status free agent pada musim panas mendatang. Pasalnya, Destro hingga kini belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Genoa.

Mattia Destro - Lorenzo Insigne - Toronto FC - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

Menurut laporan Calciomercato, manajemen Toronto dan Destro sudah memulai proses negosiasi. Andai Genoa terdegradasi ke divisi kedua, Destro kemungkinan besar bakal menerima pinangan Toronto.

Destro bukanlah satu-satunya bintang Genoa yang ada di radar Toronto. Klub asal Kanada itu juga dilaporkan tertarik mengangkit kapten I Grifone, Domenico Criscito dengan status free agent.

TORONTO FC SEMPAT BIDIK ANDREA BELOTTI
- Advertisement -

Sebelum bernegosiasi dengan Destro, Toronto sempat dilaporkan tertarik meminang Andrea Belotti dari Torino. Penyerang timnas Italia itu memang hampir dipastikan hengkang pada musim panas mendatang karena tidak kunjung menandatangani kontrak anyar.

Toronto bukanlah satu-satunya klub yang siap meminang Belotti. Pemain berumur 28 tahun itu juga dilaporkan masuk radar Inter, AC Milan, AS Roma, hingga Napoli. Masih belum diketahui klub mana yang akan menjadi pilihan Belotti musim depan.

Mattia Destro - Lorenzo Insigne - Toronto FC - fanpage. it
fanpage.it
- Advertisement -

Meski belum menentukan pilihannya, Belotti kemungkinan besar tidak akan pindah ke Toronto. Ia dilaporkan masih ingin bermain di Italia dan mencicipi atmosfer pertandingan Liga Champions.

Tidak cuma itu, Belotti juga ingin mempertahankan tempatnya di skuat timnas Italia. Andai pindah ke Kanada, ia hampir dipastikan akan kehilangan statusnya sebagai pelapis Ciro Immobile.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img