Sejarah Baru! Tottenham di Puncak, Arsenal di Dasar Klasemen

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dan Arsenal menjalani awal musim yang bertolak belakang. Spurs menyapu tiga laga awal dengan kemenangan. The Gunners justru kalah di semua pertandingan.

- Advertisement -

Saat ini Tottenham berada di puncak klasemen dengan Sembilan angka. Mereka juga jadi satu-satunya tim Premier League yang selalu menang di tiga laga.

Tottenham Hotspur - Liga Inggris - CaughtOffside
CaughtOffside

Sebaliknya, Meriam London di dasar klasemen tanpa meraih poin. Bersama Wolverhampton dan Norwich City mereka jadi tim yang belum meraup poin.

Pemandangan di klasemen Premier League musim ini pun memunculkan sejarah baru. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Spurs menguasai klasemen dan The Gunners terjrembab di dasar klasemen.

Tottenham Hotspur - Liga Inggris - Daily Advent
Daily Advent

Tidak hanya itu, Spurs juga belum tersentuh kebobolan. Adapun sang tetangga jadi satu-satunya tim yang belum pernah mencetak gol.

Tottenham dan Arsenal Saling Bertolak Belakang

Keberadaan The Lyliwhites di puncak klasemen terbilang mengejutkan. Mereka baru saja mengganti pelatih ke Nuno Espirito Santo.

Secara hasil klub yang dulu bermarkas di stadion White Hart Lane tidak terlalu impresif. Mereka selalu mencetak satu gol dalam tiga laga.

Tottenham Hotspur - Liga Inggris - SB Nation
SB Nation

Kendati kurang porduktif, anak asuh Nuno Espirito Santo mampu menunjukkan konsistensi. Bahkan pada laga pembuka Manchester City berhasil dijungkalkan.

Inilah yang tak bisa dilakukan Arsenal. Cedera pemain, ditambah dengan belum nyetelnya pemain baru membuat Mikel Arteta kesulitan.

Hasilnya bukan hanya kekalahan dan gagal cetak gol. Mereka juga baru saja dibantai oleh Manchester City 0-5. Dan pada laga di stadion Etihad, Emile Smith Rowe dan kolega tak mampu membuat tendangan mengarah ke gawang.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img