Tottenham Ditekuk Arsenal, Jose Mourinho Serang Wasit Michael Oliver

BACA JUGA

gamespool
Tottenham Ditekuk Arsenal, Jose Mourinho Serang Wasit Michael Oliver 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyalahkan wasit Michael Oliver atas kekalahan yang diderita timnya di markas Arsenal. Menurut Mourinho, Oliver tak seharusnya memberi The Gunners hadiah penalti.

Arsenal mendapat hadiah penalti setelah Alexandre Lacazette dilanggar Davinson Sanchez di dalam kotak terlarang. Keputusan tersebut cukup kontroversial karena Lacazette langsung menjatuhkan diri ketika disentuh Sanchez.

- Advertisement -

“Di babak pertama, kami bermain sangat buruk. Kami tidak menunjukkan intensitas ketika menekan Arsenal. Beberapa pemain kunci bahkan terlihat seperti sedang bersembunyi,” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari BBC Sport.

Jose Mourinho - Michael Oliver - Tottenham - Arsenal - Reuters
Reuters

“Di babak kedua, kami menunjukkan perkembangan. Lalu, Michael Oliver kembali membuat keputusan yang saya pertanyakan. Mungkin Paul Tierney yang bertugas sebagai operator VAR juga turut bersalah.”

“Menurut wasit keempat, Kevin Friend, Oliver sudah membuat keputusan yang tepat dan VAR tidak ingin menganulirnya,” kata Mourinho menambahkan.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan Oliver mungkin sudah merasa kelelahan ketika memberi Arsenal penalti. Mourinho kemudian menyorot banyaknya penalti yang diberikan Oliver kepada tim-tim Inggris yang ia tangani.

“Saya turut bersalah atas buruknya performa kami di babak pertama. Di babak kedua, kami berusaha berkembang. Tapi, para pemain, pelatih dan mungkin wasit mulai merasa kelelahan.”

“Saya memiliki rekor penalti yang sangat buruk bersama Chelsea, Tottenham maupun Manchester United pada pertandingan yang dipimpin Oliver,” tandas Mourinho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img