Tottenham Hotspur Berminat Tambah Kuota Pemain asal Asia

BACA JUGA

Prediksi: Manchester City vs West Ham

Prediksi: Burnley vs Tottenham Hotspur

Prediksi: Chelsea vs Manchester United

Prediksi: Liverpool vs Southampton

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar pemain asal Asia di bursa transfer musim panas. Klub London itu dirumorkan tengah serius mendekati pemain asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. Saat ini, ada satu pemain asal Asia di kubu Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Dikutip Football5star.com dari Football London, Selasa (13/7/2021), Spurs cukup serius untuk bisa mendapatkan Tomiyasu yang saat ini masih berstatus sebagai pemain klub Serie A Italia, Bologna.

Tottenham Hostpur Berminat Tambah Kuota Pemain asal Asia
- Advertisement -

Kubu Tottenham Hotspur dikabarkan akan memanfaatkan jaringan dari direktur olahraga baru mereka, Fabio Paratici. Dikabarkan pada awal bulan ini, pihak Paratici tengah bernegosiasi dengan kubu Bologna dan sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Tomiyasu dengan nilai 20 juta poundsterling.

Takehiro Tomiyasu menjadi pilihan yang bagus untuk pelatih Spurs, Nuno Espirito Santo. Tomiyasu menjadi pemain alternatif di sektor bek sayap kanan. Saat ini, Spurs memiliki Sergio Aurier dan Troy Parrott di sektor tersebut.

Namun Spurs harus bergerak cepat. Hal ini lantaran Tomiyasu tidak hanya diincar oleh Tottenhan, namun juga sejumlah klub Eropa lainnya. Saat ini, pemain berusia 22 tahun tersebut tengah membela timnas Jepang di babak fase grup Olimpiade Tokyo.

Tomiyasu memulai karier sepak bolanya di klub Jepang, Avispa Fukuoka. Pada 2018, ia pindah ke Eropa dan bergabung ke klub Belgia, Sint Truiden. Penampilannya di klub Belgia ini menarik minat Bologna dan merekrutnya pada 2019 dengan nilai transfer 9 juta euro.

Di Serie A, Tomiyasu telah mencatatkan 63 penampilan selama dua musim. Di musim lalu, penampilan Tomiyasu sempat menurun akibat cedra bisep yang dialaminya. Ia harus absen selama 5 pekan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img