Tottenham Hotspur Umumkan Rekrutan Keduanya di Bursa Transfer Musim Panas 2022

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur terus melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2022. Pada Rabu (8/6) petang WIB, The Lilywhites resmi mengumumkan kedatangan penjaga gawang berpengalaman, Fraser Forster dari Southampton.

Forster merupakan pemain kedua yang diangkut Tottenham di bursa transfer musim panas 2022. Beberapa waktu lalu, mereka telah resmi mengumumkan kedatangan Ivan Perisic dari Inter Milan. Forster dan Perisic merapat ke London Utara dengan status free agent.

- Advertisement -

“Saya sangat senang. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk saya pribadi dan tidak bisa melewatkannya begitu saja,” ujar Forster seperti dikutip Football5Star dari laman resmi The Lilywhites.

Forster akan diplot sebagai pelapis Hugo Lloris. Pada musim 2021-22, lalu, posisi Lloris dilapisi oleh penjaga gawang asal Italia, Pierluigi Gollini yang dipinjam dari Atalanta.

TOTTENHAM HOTSPUR AKAN LEPAS STEVEN BERGWIJN
- Advertisement -

Mendatangkan amunisi anyar bukanlah satu-satunya misi Tottenham di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka juga akan melepas beberapa pemain pelapis demi mengurangi beban finansial klub.

Steven Bergwijn menjadi salah satu pemain yang akan dilepas The Lilywhites tahun ini. Bergwijn dilaporkan menjadi incaran utama raksasa Belanda, Ajax.

Steven Bergwijn - Antonio Conte - Tottenham Hotspur - FourFourTwo
FourFourTwo
- Advertisement -

Bergwijn sendiri telah mengutarakan niatnya hengkang dari Tottenham. Ia ingin pindah klub karena tidak suka menjadi pemain pelapis di London Utara.

“Saya masih bersama tim nasional, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya akan senang jika mendapat kepastian, saya hanya ingin mendapat menit bermain reguler. Tapi, saya ingin pindah dari Tottenham tahun ini,” ungkap Bergwijn beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img