BREAKING! Tottenham Hotspur Pecat Nuno Espirito Santo

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah masa bakti Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur. Ia resmi dipecat pada Senin (1/11/2021).

Pemecatan ini tak lepas dari kekalahan 0-3 Tottenham dari Manchester United. Usai kekalahan kandang itu posisi Nuno Espirito Santo memang tidak aman.

- Advertisement -

Praktis, nakhoda Portugal hanya empat bulan berada di London Utara.  Tiga assistennya seperti Ian Cathro, Rui Barbosa, dan Antonio Dias juga bernasib sama.

“Klub hari ini mengumumkan bahwa Nuno dan stafnya Cathro, Rui Barbosa, dan Antonio Dias telah dibebastugaskan dari pekerjaan,” demikian pernyataan resmi The Lilywhites, Senin (1/11/2021).

- Advertisement -

Terkait keputusan ini, Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, mengaku menyesal. Tapi keputusan harus dibuat demi kemajuan klub.

Nuno Espirito Santo sangat mewaspadai Manchester United yang baru dibantai Liverpool.
Getty Images

“Saya tahu betapa Nuno dan staf pelatihnya ingin sukses dan saya meneysal bahwa kami harus mengambil keputusan ini,” kata Fabio Paratici seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Nuno adalah pria sejati dan akan selalu diterima di sini. Kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya serta berharap yang terbaik untuk masa depan mereka,” ia menambahkan.

Tottenham Hotspur Kejar Antonio Conte

Tottenham Hotspur tak mau buang waktu untuk mencari pengganti Nuno Espirito Santo. Satu nama yang terus dikejar adalah Antonio Conte.

tottenham hotspur
Antonio Conte Bisa Ubah MU Jadi Tim yang Berkarakter

Menurut laporan Fabrizio Romano, klub London Utara telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk pelatih Italia. Dia juga akan dibekali dana transfer selangit pada Januari nanti untuk memperkuat tim.

Walau begitu, Conte belum memutuskan apa pun. Negosiasi masih terus berlanjut dan diprediksi akan memakan waktu lama sebab mantan pelatih Inter Milan pernah menolak Spurs Juli lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img