Tottenham Ternyata Sempat Goda Julen Lopetegui

BACA JUGA

gamespool
Tottenham Ternyata Sempat Goda Julen Lopetegui 3

Football5star.com, Indonesia – Presiden Sevilla, Jose Castro, mengatakan bahwa Tottenham Hotspur sempat berusaha mendekati Julen Lopetegui. Akan tetapi, Castro mengatakan Lopetegui tak tertarik dengan penawaran yang diajukan The Lilywhites.

Pernyataan Castro cukup mengejutkan. Pasalnya, Lopetegui sama sekali tak dirumorkan sebagai salah satu pelatih yang didekati Tottenham dalam beberapa bulan terakhir.

- Advertisement -

“Beberapa waktu lalu, Julen Lopetegui sempat menghubungi saya. Dia mengaku mendapat dan langsung menolak tawaran yang diajukan Tottenham Hotspur,” ujar Jose Castro dikutip football5star dari laman Sky Sports.

Julen Lopetegui - Tottenham Hotspur - El Desmarque
El Desmarque

“Lopetegui merasa sangat nyaman di sini dan dia masih memiliki motivasi besar. Kami masih yakin terhadap kemampuan Lopetegui. Itulah kenapa kami memberikan perpanjangan kontrak kepadanya. Saya yakin dia akan memberikan prestasi yang lebih baik buat kami.”

- Advertisement -

“Beberapa pelatih mungkin bisa digoda dengan gaji besar. Tapi, Lopetegui merasa sangat bahagia bersama kami. Bahkan, dia mengaku tak kesulitan mencari tempat bekerja yang lebih baik ketimbang Sevilla,” sambung Castro.

Tottenham saat ini memang belum mendapatkan pelatih anyar. Sejauh ini, mereka sudah berusaha mendekati Antonio Conte, Gennaro Gattuso, Paulo Fonseca, Erik Ten Hag serta Graham Potter.

- Advertisement -

Akan tetapi, kelima nama tersebut disebut sudah menolak tawaran yang diajukan Tottenham. Kini, satu nama yang dilaporkan bakal didekati The Lilywhites adalah pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img