Gol Cepat Arsenal Buyarkan Rencana Tottenham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur tak berkutik di hadapan Arsenal. Anak asuh Nuno Espirito Santo kalah 1-3 di stadion Emirates, Minggu (26/9/2021).

- Advertisement -

Spurs dikejutkan oleh permainan efektif Arsenal pada babak pertama. Ketiga gol yang bersarang ke gawang Hugo Lloris tercipta pada babak pertama lewat Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka.

tottenham
@Arsenal

Menurut Nuno Espirito Santo, gol Emile Smith Rowe pada menit ke-12 membuyarkan segalanya. ia berdalih sulit bagi setiap tim untuk mengembangkan permainan jika kebobolan cepat.

“Arsenal melakukan permainan yang bagus. Selalu sulit ketika Anda kebobolan di awal laga dan kami tidak mampu mengontrol pertandingan. Kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk,” ungkap Espirito Santo kepada Sky Sports, Senin (27/9/2021).

tottenham-nuno espirito santo
@90min_Football

“Melawan Chelsea kami bermain bagus di babak pertama. Tapi hari ini sebaliknya. Kami tidak menjalankan rencana kami dengan cara yang benar,” ia menambahkan.

Tottenham Terus Belajar

Kekalahan ini menambah tugas berat Nuno Espirito Santo sebagai pelatih. Sempat membawa Spurs menang di tiga laga awal, klub ibu kota kini sudah lalui lima laga terakhir tanpa kemenangan.

Tottenham Butuh Waktu Pahami Taktik Nuno Espirito
Mail Online

Pelatih asal Portugal tahu Tottenham belum sempurna. Ia menegaskan timnya masih terus belajar untuk membangun skuat yang solid.

Selain itu, dia juga ingin fokus dalam membuat keputusan di lapangan. Karena bagaimana pun, hasil pertandingan tergantung pada keputusan pelatih.

“Yang saya fokuskan sekarang adalah membuat keputusan yang tepat. Kami belajar setiap saat. Kami mencoba untuk terus membangun tim ini. Ada banyak hal yang salah dan ada banyak yang baik,” tutup nakhoda Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img