Nuno Espirito Santo: Tottenham Tak Main Bagus Lawan Rennes

BACA JUGA

Banner Gamespool

Footbal5Star.com, Indonesia – Nuno Espirito Santo sedikit gusar dengan kegagalan Tottenham Hotspur membawa pulang poin penuh dari markas Stade Rennes pada Jumat (17/9) dinihari WIB. Menurut Nuno, The Lilywhites gagal menang karena tak menunjukkan performa terbaik.

- Advertisement -

Partai Rennes vs Tottenham berakhir dengan skor sama kuat, 2-2. The Lilywhites berhasil memaksakan satu poin setelah Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-76.

Tottenham Hotspur - Rennes - Daily Advent
Daily Advent

“Kami tidak menunjukkan penampilan terbaik. Kami mengawali pertandingan dengan baik dan berhasil mencetak gol. Setelah itu, kami kehilangan kontrol,” ujar Nuno Espirito Santo dilansir Football5Star dari laman Football London.

“Saya cukup sulit menilai performa kami karena ada sangat banyak hal yang terjadi sepanjang pertandingan. Tapi, kami berhasil mengakhiri pertandingan ini dengan baik dan menunjukkan karakter setelah kebobolan dua kali,” sambung Nuno.

TOTTENHAM HOTSPUR KEMBALI KEHILANGAN PEMAIN KUNCI

Kegagalan mengalahkan Rennes bukanlah satu-satunya nasib buruk yang dialami Tottenham. Mereka juga kehilangan Lucas Moura dan Steven Bergwijn karena mengalami cedera.

Cederanya Lucas dan Bergwijn tentu membuat Nuno pusing. Pasalnya, ia sudah kehilangan Son Heung-min, Eric Dier, Ryan Sessegnon, Davinson Sanchez dan Giovani Lo Celso.

Tottenham Hotspur - Rennes - The Independent
The Independent

Nuno sendiri belum bisa memberikan kondisi terbaru Lucas dan Bergwijn. Ia juga belum tahu apakah keduanya akan bisa bermain pada partai Liga Inggris melawan Chelsea akhir pekan ini.

“Saya masih belum tahu persis kondisi keduanya. Mereka sedang menjalani pemeriksaan oleh tim medis kami. Tapi, kelihatannya mereka sangat kesakitan,” tuntas Nuno.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img