Liverpool Sudah Ditahan, Bek Tottenham Ingin Kalahkan Arsenal

BACA JUGA

Football5star ACE99Play 613x150 1

Football5star.com, Indonesia – Percaya diri Tottenham Hotspur sedang tinggi. Mereka baru saja menahan imbang Liverpool 1-1 akhir pekan kemarin.

Tengah pekan nanti, Spurs sudah ditunggu rival sekotanya, Arsenal. Laga ini terasa penting karena kedua tim merebutkan satu tiket Liga Champions yang tersisa.

- Advertisement -
Tottenham Hotspur vs Arsenal seharusnya berlangsung pada 16 Januari 2022.
Getty Images

Bermodalkan hasil 1-1 di Anfield, Ben Davies menatap Derbi London Utara dengan percaya diri tinggi. Ia yakin timnya bisa mengalahkan Arsenal.

“Kami bermain melawan dua tim terbaik dunia, Liverpool dan City dan kami tidak terkalahkan adalah pencapian kecil yang bagus. Tapi posisi liga akan menunjukkan di mana kami pantas mendapatkannya,” ucap Ben Davies, Senin (9/5/2022).

- Advertisement -
tottenham-ben davies-sportslens
sportslens

“Melawan Arsenal akan selalu jadi pertandingan besar. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menghadapi mereka dan kami akan mencoba untuk memenangkannya,” sambung bek Tottenham.

Tottenham Hotspur Tidak Merasa Tertekan

Hasil imbang Spurs 1-1 melawan Liverpool, ditambah kemenangan 2-1 Arsenal atas Leeds United membuat jarak keduanya di papan klasemen menjauh.

- Advertisement -

The Gunners kini unggul empat poin di peringkat keempat atas Tottenham yang ada tepat di bawahnya.

Tottenham untuk finis di 4 besar.
Getty Images

Jadi menang di kandang akan membuka peluang anak asuh Antonio Conte menembus zona Liga Champions. Sebaliknya, andai kalah peluang mereka bisa saja tertutup.

Dengan kata lain, pertandingan nanti jadi laga hidup mati. Walau begitu Ben Davies menilai timnya tidak tertekan. Justru Arsenal yang merasakan tekanan.

“Yang berada dalam tekanan justru mereka karena mereka harus mempertahankan posisi. Sedangkan kami harus mengontrol apa yang kami bisa lakukan,” tutup Davies.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img