Tottenham Tak Terobsesi Untuk Datangkan Pemain Anyar

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bomber andalan Tottenham Hotspur, Hary Kane, mengatakan bahwa The Lilywhites sama sekali tak terobsesi untuk mendatangkan penggawa anyar di bulan Januari nanti. Ia mengatakan bahwa Tottenham hanya akan mendatangkan pemain yang benar-benar dibutuhkan.

Di bursa transfer musim panas lalu, The Lilywhites memutuskan untuk tak mendatangkan penggawa anyar. Meskipun tak mendatangkan pemain baru, skuat asuhan Mauricio Pochettino tetap mampu menunjukkan penampilan yang apik di Premier League musim ini.

- Advertisement -

“Terkadang, pemain-pemain yang tersedia di pasaran bukanlah pemain yang kami butuhkan untuk mengarungi paruh kedua musim ini. Hal itu merupakan filosofi dari pelatih dan ia yakin kami sudah memiliki skuat yang lengkap,” ujar Kane dikutip dari ESPN.

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Bursa Transfer - @SpursOfficial
@SpursOfficial

“Saya belum tahu apakah kami akan mendatangkan pemain baru di bulan Januari nanti atau tidak. Tapi, apabila pemain memutuskan untuk mendatangkan pemain anyar, maka kami siap menyambutnya. Apabila ia tidak datang, maka kami siap mengarungi paruh kedua musim ini dengans kuat yang ada,” imbuh Kane.

- Advertisement -

Kemenangan atas Bournemouth di partai boxing day membuat Tottenham kini duduk di peringkat ke-2 klasemen Premier League. Mereka berhasil mengumpulkan 45 poin dari 19 pertandingan. Unggul satu angka dari Manchester City dan terpaut enam angka dari Liverpool.

Di bulan Januari 2018, mereka hanya mendatangkan Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Namun, Lucas baru bisa menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img