Tottenham Tetap Bayar Gaji Jose Mourinho di AS Roma

BACA JUGA

gamespool
Tottenham Tetap Bayar Gaji Jose Mourinho di AS Roma 3

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dikabarkan tetap akan membayar gaji Jose Mourinho walaupun sang pelatih sudah akan melatih AS Roma musim depan. Tottenham dikabarkan membayar lebih dari setengah gaji Mourinho di Roma.

Sebelumnya, Roma secara mengejutkan menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatihnya musim depan pada Selasa, (4/5/21). Pengumuman ini diumumkan di hari yang sama setelah Roma mengumumkan Paulo Fonseca akan meninggalkan klub pada akhir musim. Pengumuman itu juga hanya berjarak sekitar dua minggu setelah Mourinho dipecat oleh Tottenham.

Jose Mourinho - Liga europa - Premier League - Tottenham - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Menurut jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, Mourinho mendapatkan kontrak senilai 39 juta euro yang dia dapatkan sampai 2024. Rinciannya, pada musim 2021-22 dan 2022-23, Roma akan membayar gaji 7 juta euro per musim, dan Spurs akan membayar gaji 9 juta euro per musim.

Baru pada musim ketiga Mourinho, hanya Roma yang akan membayar gaji Mourinho sebesar 7 juta euro. Dengan jumlah ini, Jose Mourinho akan menempati posisi kelima pelatih dengan gaji tertinggi. Diego Simeone berada di urutan pertama (43,2 juta euro), Pep Guardiola (22,6 juta euro), Juergen Klopp (17 juta euro), dan Zinedine Zidane (16,8 juta euro.

Jose Mourinho dikabarkan sudah akan memulai perencanaan untuk musim depan bersama Roma. Laporan dari SportItalia menyebut bahwa Mou sudah meminta Roma untuk mendatangkan mantan anak asuhnya, gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img