Tottenham vs Chelsea: The Blues Pesta Tiga Gol di London Utara

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kelima Premier League yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea. The Blues berhasil permalukan Spurs di kandangnya sendiri dengan skor 3-0.

- Advertisement -

Kedua tim sama-sama mencoba saling serang. Namun kedua serangan tim lebih sering kandas di kaki para bek tengah.

Peluang bagus Chelsea datang dari Andreas Christensen yang melakukan overlapp setelah menerima umpan dari Romelu Lukaku, tapi tendangannya melebar.

Tottenham vs Chelsea The Blues Pesta Tiga Gol di London Utara (@premierleague)
@premierleague

Sedangkan peluang paling bagus Tottenham datang dari Son Heung-min setelah berhasil lolos dari jebakan offside, tapi Kepa berhasil menutup ruang tembak Son.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Chelsea mendapatkan peluang pada menit ke-46. Thiago Silva memberi umpan lambung ke Marcos Alonso yang melepaskan tembakan voli, tapi bisa ditepis oleh Hugo Lloris.

The Blues berhasil mencetak gol pada menit ke-49. Lewat sepak pojok. Alonso memberi umpan terukur yang bisa ditanduk dengan sempurna oleh Thiago Silva.

The Blues hampir mencetak gol kedua pada menit ke-53. Cesar Azpilicueta memberi umpan cutback ke Alonso yang melepaskan tembakan first time, tapi Eric Dier menahan bola tepat di garis gawang.

Tapi gol kedua datang 4 menit kemudian. N’Golo Kante melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan Eric Dier bisa kembali melakukan blok, sayangnya blok dari Dier kini justru membuat bola berubah arah dan masuk ke gawang.

Tottenham vs Chelsea The Blues Pesta Tiga Gol di London Utara 2 (@ChelseaFC)
@ChelseaFC

Silva hampir mencetak gol keduanya lewat skema yang sama pada menit ke-75. Dia berhasil menanduk umpan dari sepak pojok, tapi kini Lloris menepis bola.

Chelsea berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-91. Timo Werner memberi umpan cutback ke Antonio Ruediger yang berhasil melepaskan tembakan dengan kaki kanannya.

Laga Tottenham vs Chelsea berakhir dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea

Tottenham (4-3-1-2): 1-Hugo Lloris; 12-Emerson Royal, 4-Cristian Romero (6-Davinson Sanchez), 15-Eric Dier, 3-Sergio Reguilon; 5-Pierre-Emile Hoejbjerg, 18-Gio Lo Celso (11-Bryan Gil), 28-Tanguy Ndombele (25-Oliver Skipp), 20-Dele Alli; 10-Harry Kane, 7-Son Heung-min.

Pelatih: Nuno Esprito Santo.

Chelsea (3-4-2-1): 1-Kepa; 4-Andreas Christensen, 6-Thiago Silva, 2-Antonio Ruediger; 28-Cesar Azpilicueta, 5-Jorginho, 8-Mateo Kovacic, 3-Marcos Alonso; 19-Mason Mount (7-N’Golo Kante), 29-Kai Havertz (11-Timo Werner); 9-Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img