Totti Bisa Jadi Giggs atau Nedved-nya Roma

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menyebut Francesco Totti bisa menjadi seperti Ryan Giggs di Manchester United atau seperti Pavel Nedved di Juventus.

Hal ini diucapkan Spalletti untuk menjawab isu perselisihannya dengan Totti. Hubungan keduanya dikabarkan sedikit renggang karena Spalletti jarang memainkan Totti. Padahal, pemain 39 tahun itu sudah pulih dari cedera dan berada dalam kondisi yang fit.

- Advertisement -

Spalletti sadar Totti adalah sosok penting di Roma yang bisa memilih untuk menjadi apa saja. Totti bisa saja mengajukan diri untuk menjadi asisten pelatih seperti Giggs di Man.United, atau jadi salah satu direktur seperti Nedved di Juventus.

Kendati begitu, Spalletti meminta Totti untuk bekerja keras saat latihan atau pertandingan jika masih ingin bermain. Dia tak mau memberi perlakuan khusus untuk sang Pangeran Roma.

- Advertisement -

“Totti berhak melakukan apa pun yang dia mau. Peran apa saja bisa diembannya. Dengan sejarah dan kaarismanya di Roma, dia bisa menjadi apa saja di klub ini. Semua orang akan mengikuti kemauannya,” bilang Spalletti.

“Saya pernah bertanya: apakah kamu ingin menjadi seperti Giggs? Kamu bisa jadi Giggs. Apakah kamu ingin jadi Nedved? Kamu bisa jadi Nedved. Jika masih ingin bermain, dia harus sejajar dengan para pemain lain dalam tim. Saya tak bisa memberikan perlakuan spesial,” tambah dia.

- Advertisement -

Totti tak ditampilkan Spalletti dalam laga kontra Palermo, Senin (22/2) dini hari WIB, di pekan ke-26 Liga Italia. Sejak Roma dilatih Spalletti lagi, Totti baru bermain di dua laga selama total 33 menit.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img