Totti Ikuti Perkembangan Liverpool Karena Mo Salah

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi AS Roma pada semifinal Liga Champions pekan ini. Pertemuan dua tim klasik ini pun mengundang komentar dari mantan kapten Giallorossi, Francesco Totti.

Totti, yang memutuskan gantung sepatu selepas musim lalu, mengaku masih mengikuti perkembangan mantan timnya. Khusus untuk laga besok, ia ikut berkomentar mengenai pertemuan kedua klub.

- Advertisement -

“Aku cukup terkejut ketika tahu Roma akan bertemu Liverpool. Aku sangat menaruh hormat karena semua pun tahu reputasi mereka di Eropa. Mereka juga punya basis suporter yang banyak,” ucap Totti lewat Twitter Liga Champions.

- Advertisement -

Satu hal yang diwaspadai Totti adalah sepak terjang penyerang The Reds, Mohamed Salah. Musim ini, pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak 41 gol di semua ajang bersama timnya.

Salah juga baru saja meraih penghargaan sebagai PFA Player of the Year musim ini. Menyingkirkan kandidat kuat lain seperti Kevin De Bruyne dan Harry Kane.

- Advertisement -

“Aku juga cukup mengikuti perkembangan Liverpool akhir-akhir ini. Hal tersebut tidak terlepas karena Salah bermain untuk mereka musim ini,” sambungnya.

Pertandingan akan terlebih dahulu digelar di Anfield pada Rabu (25/4) dini hari. Setelah itu, barulah leg kedua akan berlangsung di Stadio Olimpico, pada 3 Mei 2018 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img