Totti Tidak Yakin Roma Bisa Kalahkan Madrid

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mendapat ujian berat pada laga perdana Liga Champions musim ini. Mereka sudah harus berhadapan dengan juara bertahan, Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB. pertandingan nanti pun membuat legenda klub, Francesco Totti, khawatir.

Pria yang hanya bermain untuk Roma sepanjang karier sepak bolanya itu bahkan tidak yakin anak asuh Eusebio Di Francesco bisa mengalahkan El Real di kandang. Walau begitu, Totti tetap menginginkan para pemain memberikan yang terbaik di lapangan.

- Advertisement -

Baginya, melawan Los Blancos pada laga perdana akan berdampak baik pada kekuatan timnya. Yang penting baginya adalah Edin Dzeko dkk bisa bermain dengan tenang selama 90 menit.

edin dzeko ASRomaEN
@ASRomaEN

“Kita semua tahu bahwa di Madrid ada stadion yang berbeda dengan stadion lainnya. Kami harus tetap tenang dan memiliki semangat yang bagus. Tentu laga akan sangat berat karena kami menghadapi tim terbaik di Liga Champions, pemain harus menunjukkan performa yang hebat,” kata Totti seperti dilansir Football Italia, Selasa (18/9/2018).

“Melawan Madrid di laga pertama berarti kita bisa memainkan pertandingan yang hebat. Secara historis, kami beberapa kali bertemu Madrid dan kerap membuat mereka dalam masalah,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Terakhir kali Il Lupi menang di Bernabeu terjadi 10 tahun lalu. Ketika itu, mereka bertemu Madrid di 16 besar Liga Champions dan berhasil menang dengan skor 2-1. Kendati tidak mencetak gol, Totti berperan besar pada terjadinya gol kemenangan yang dibuat Mirko Vucinic pada menit 92.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img